Bismillah

Bismi Allah Arrahman Arrahim

Disini kutuangkan segenap ketukan keyboardku. Semoga melaluinya, semakin tertebarlah keagungan Islam-ku

Wednesday, December 16, 2009

Untukmu bidadariku

Untukmu bidadariku
Sebuah surat dari Firdaus untuk Khurun In
-----------------------------------------
Indahnya matamu
Sucinya jiwamu
Mulianya akhlakmu
Menawan hatiku
Cintamu yang tidak mendua
Ragamu yang hanya untukku
Tak tersentuh sebelumnya oleh siapapun
Duh, betapa rindunya aku kepadamu
Suramu nan merdu
Membuai dalam mimpi-mimpiku
Aku tahu engkau cemburu
Karena aku jatuh cinta kepada selain dirimu
Aku tahu engkau marah,
Kalau ada yang menyakiti hatiku
Bersabarlah duhai sayangku
Karena begitulah adanya manusia
Aku minta maaf karena memadumu
Karena aku juga manusia yang biasa
Aku juga sedang mencari pasangan hidupku
Seorang wanita yang mulia di sisi sang Pencipta
Yang menyayangiku,
seperti engkau menyayangiku
Yang merindukanku,
seperti engkau merindukanku
Maaf sayang, bukan aku bermaksud mencari pesaing bagimu
Tetapi seorang kakak dan tauladan
Dan sebagai kebanggaanmu
Karena memiliki kakak dari bumi
Yang menjadi kebanggaan Allah di langit dan bumi
Tidakkah engkau senang dan merasa terhormat
Sayang, nah begitu tersenyumlah
Duhai, senyummu benar-benar bak mutiara
Aku sebenarnya ingin secepatnya di sisimu
Tapi aku masih punya tugas dari Allah
Aku masih membangun istana kita nanti
Doakanlah sayang,
Agar aku tabah, istiqomah dan kuat
Agar aku tak terpengaruh godaan dan nafsu
Agar aku tidak terjerumus dalam duka dan amarah
Yang menyebabkan engkau semakin jauh
Duhai yang matanya bagai bintang
Janganlah menangis
Itulah beban dan tanggung jawabku
Sebagai amanah Illahi dan mas kawinku bagimu
Cantik,
Bersabarlah karena usiaku juga tidak panjang
Esok, lusa atau nanti
Izrail akan menjemput aku
Pada saat itu
Temanilah aku di sisi pembaringanku
Walau kita belum bisa sepenuhnya merasakan
Manisnya cinta
Namun, bukankah kita sudah bahagia?
Saling tawa dan bercanda hingga hari keadilan kelak
Saat itu, duhai sayang
Aku harus pamit lagi
Menghadap Robbi Izzati
Tapi, janganlah engkau risau
Karena semua itu hanya sesaat
Bersiaplah dan berdandanlah untuk menyambutku
Karena kita akan melepas rindu yang abadi selamany...

No comments:

Post a Comment